Minggu, 29 April 2018

5 traveller inspirasi

5 traveller inspirasi - travellanfood

5 Travel Influencer Dengan Segudang Kreatifitas

5 Travel Influencer Dengan Segudang Kreatifitas
Menjadi traveller adalah dream job semua orang. Bayangkan kalian bisa menghasilkan uang hanya dengan travelling kemanapun yang kalian inginkan. Namun kalian harus memiliki skill photography atau videography yang mumpuni supaya nantinya karya kalian bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.
Disini saya akan merangkum beberapa travel influencers yang sangat pantas dijadikan panutan. Mereka menghasilkan karya yang tidak main-main, dengan mengabadikan keindahan dunia lewat media sosialnya. Ada yang sukses menjadi travel vlogger, youtuber sampai dengan travel blogger. Karya mereka dijamin bisa menginspirasi kalian untuk mengeksplore pariwisata di dunia.

1. Sam Kolder


Sam Kolder, pemuda berusia 21 tahun ini merupakan salah satu idola saya. Menurut saya, ia sudah sangat pantas disebut travel influencer karena skill photograpy dan videography nya yang tidak perlu diragukan lagi. Ia memulai karirnya bersama Beautiful Destinations sebagai videographer sekaligus editor dan ia juga sudah travelling ke lebih dari 10 negara! Wow keren banget kan? Pemuda asal Toronto, Kanada ini juga dikenal sebagai pemegang digital contentnya The Chainsmokers.
Menurut saya kreatifitas yang dilakukan oleh Sam Kolder benar-benar menginspirasi anak muda jaman sekarang. Disaat semua anak muda sibuk menghabiskan duit orang tua, ia malah menghasilkan uang dari pekerjaan yang menyenangkan. Tidak hanya jago dalam hal merekam dan mengabadikan sebuah gambar, ia juga dikenal sangat jago dalam hal editing. Ini bisa kalian lihat di channel youtubenya “kold” yang sudah di subscribe lebih dari 400 ribu orang. Ia memiliki karakteristik tersendiri di setiap video yang ia hasilkan, mulai dari transisinya, filternya sampai dengan gradingnya. Selain vlog, ia juga suka membuat kompilasi video mengenai pengalaman liburannya. Sam juga terkenal sebagai pemuda yang menyukai hal-hal ekstrem, seperti cliff jumping, diving dengan hiu, berdiri di crane tertinggi dan masih banyak lagi.
Hal yang patut kamu tiru dari Sam Kolder adalah kita tidak boleh berhenti bermimpi. Sam Kolder sendiri pernah ditolak oleh salah satu Universitas Broadcast ternama. Ia sempat putus asa, namun karena ia memiliki mimpi yang tinggi ia terus berusaha sampai akhirnya ia bisa seperti ini.
Instagram: @samkolder

2. Nainoa Langer


Nainoa Langer juga merupakan salah satu travel influencer yang sangat menginspirasi saya. Pemuda berusia 24 tahun ini memiliki skill videography dan editing yang membuat semua orang takjub dengan karyanya. Ia juga memulai karirnya di Beautiful Destinations sebagai film maker, videographer dan editor. Setelah Sam Kolder keluar dari BD, Nainoa disebut-sebut sebagai pengganti Sam Kolder karena skillnya yang hampir sama dengan Sam. Walaupun begitu, kedua pemuda ini memiliki karakteristiknya masing-masing di setiap foto dan video yang mereka hasilkan. Kalian bisa lihat keindahan seluruh dunia melalui video-video di channel youtubenya “Nainoa Langer” yang sudah di subscribe lebih dari 38 ribu orang.
Instagram: @nainoalanger

3. Taylor Cut Films


Pemuda dengan nama asli Jordan Taylor Wright ini memang sudah terkenal dengan skillnya sebagai film maker, videographer, photographer, editor dan director dari brandnya sendiri, Taylor Cut Films. Ia terkenal sebagai salah satu travel influencer dan idola para anak muda, karena karya-karyanya bersama kekasihnya, Alyssa Lynch. Sepasang kekasih ini selalu travellng bersama ke berbagai belahan dunia dan mereka tidak lupa untuk mengemasnya menjadi suatu video yang indah dan berkualitas. Tidak hanya itu, sekarang ia sudah merambah ke dunia entertainment. Ia merupakan orang paling penting dalam pembuatan video clip beberapa penyanyi ternama seperti Martin Garrix, The Chainsmokers dan Justin Bieber. Kalian bisa melihat karyanya di channel youtubenya “Taylor Cut Films” yang sudah di subscribe oleh lebih dari 180 ribu orang.
Instagram: @taylorcutfilms

4. Jay Alvarrez


Pemuda berusia 22 tahun ini memang terkenal sebagai rich kid yang suka mengabadikan pengalaman liburannya ke berbagai belahan dunia. Hobinya sebagai traveller membuat ia semakin terkenal. Itu terbukti dari followers di instagramnya yang sudah mencapai 5 juta orang. Jay Alvarrez mulai terkenal saat ia mengabadikan semua perjalanannya dengan mantan kekasihnya, Alexis Ren yang juga seorang model terkenal. Ia mengemasnya menjadi sebuah video berkualitas dengan skill editing dan pengambilan yang sempurna. Kalian bisa lihat di channel youtubenya “Jay Alvarrez” yang sudah di subscribe oleh lebih dari 1 juta orang! Wow! Memang sih semua videonya itu keren banget dan sepertinya menjadi traveller membuat ia semakin kaya.
Instagram: @jayalvarrez

5. Alyssa Lynch


Wanita cantik berusia 22 tahun ini merupakan kekasih dari Taylor Cut Films. Keduanya sering mengabadikan pengalamannya saat travelling yang dikemas menjadi cerita yang romantis dan sangat manis untuk diikuti. Namun alyssa juga tidak jarang mengunggah pengalamannya liburan sendirian tanpa ditemani sang kekasih. Ia biasanya mengunggah vlog sederhana tentang kegiatan travellingnya yang pasti membuat iri semua orang. Tidak hanya travelling, ia juga suka mengunggah gaya hidup sehatnya, seperti kegiatan olahraganya sampai dengan fashion yang suka ia kenakan. Wanita yang memiliki hobi yoga ini juga memiliki blog yang berisi tentang makanan sehat, tips hidup sehat, pengalaman perjalanan, fashion dan masih banyak lagi. Kalian bisa mengikuti berbagai vlognya di channel youtubenya “Alyssa Lynch” yang sudah di subscribe oleh 21 ribu orang dan juga bisa membaca blognya jika ingin mendapatkan berbagai tips hidup sehat di www.alyssapaige.com.
Instagram: @alyssalynch
Berikut adalah beberapa travel influencers yang memiliki kreatifitas tinggi di umurnya yang masih sangat muda. Mereka berhasil sukses karena mau berusaha dan terus belajar untuk mencapai mimpi-mimpinya. Menjadi traveller dan terkenal dengan skill yang oke banget. Siapa sih yang ngga mau?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar